Jahe Sebagai Obat Sakit Pinggang Alami

Jahe Sebagai Obat Sakit Pinggang Alami

Sakit punggung adalah salah satu keluhan paling umum di kalangan orang dewasa. Sekitar 83 juta orang terkena dampak kondisi ini. Prevalensi nyeri punggung meningkat seiring bertambahnya usia dan ini dianggap sebagai salah satu penyebab utama kecacatan di seluruh dunia.

Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe dapat mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh penyakit inflamasi - seperti artritis pada pinggang yang biasanya dapat menyebabkan sakit pinggang.

Sebuah penelitian tahun 2000 yang dilakukan oleh Dr. RD Altman dari Pusat Kesehatan Urusan Veteran Miami dan Dr. KC Marcussen dari Narayana Research Center di Wisconsin dari 247 pasien dengan osteoarthritis lutut yang parah menunjukkan bahwa jahe secara signifikan mengurangi gejala rasa sakit dan ketidaknyamanan pada bagian yang sakit.

Jahe paling populer karena kemampuannya untuk menenangkan mual dan meningkatkan nafsu makan yang lebih baik pada orang dengan masalah pencernaan.

Namun, salah satu kegunaan tertua ramuan ini membantu meringankan rasa sakit dengan menenangkan peradangan. Ini mengandung senyawa yang memiliki kemampuan untuk menenangkan peradangan hampir sama efektifnya dengan obat antiinflamasi nonsteroid over-the-counter.

Seperti kebanyakan herbal anti-inflamasi, ini bekerja paling baik bila sakit punggung terkait dengan pembengkakan, seperti dengan luka otot dan artritis tulang belakang.

Langkah 1

Konsumsilah jus jahe, teh atau ekstrak beberapa kali sehari dengan makanan. Menurut University of Maryland Medical Center, konsumsi jahe total harus antara 2g dan 4g per hari.

Langkah 2

Gosokkan minyak jahe ke kulit Anda secara langsung di atas sumber rasa sakit di punggung Anda. Ini bisa membantu meringankan nyeri artritis, menurut University of Maryland Medical Center.

Langkah 3

Tempatkan akar jahe segar ke dalam kompres hangat dan tekan ke area yang sakit di belakang selama beberapa menit.

Sifat anti-inflamasi yang kuat dari jahe menghilangkan rasa sakit yang disebabkan oleh kondisi inflamasi seperti rheumatoid arthritis, osteoartritis dan ketidaknyamanan otot. Jahe merangsang sirkulasi darah ke daerah yang terkena yang pada gilirannya mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan.

Sumber :

http://jackasking.livejournal.com/423.html